Muslim Sunnah Press

Muslim Sunnah Press adalah salah satu rumah penerbitan di Kota Kediri Jawa Timur.

tepatnya beralamat di Jalan Melati III no. 8 Kediri RT 06 RW 08 Perumnas Ngronggo Kediri…

rumah penerbitan ini dibuka pada tahun 2014… dengan menerbitkan sebuah buku saku kecil berukuran A6 yang mana buku tersebut sangat praktis, ringkas dan bisa dibawa kemana-mana. semoga buku-buku ini bermanfaat dan menjadi timbangan amal kebaikan di hari kiamat.

Muslim Sunnah Press ini mencetak buku saku kecil dan gratis yang akan dibagikan kepada Masyarakat kaum Muslimin. tujuan kami adalah :

1. memudahkan kaum muslimin agar lebih mengenal Islam melalui buku

2. menggalakkan minat baca bagi kaum muslimin

3. agar buku ini bisa menjangkau ke seluruh elemen masyarakat.

Kami juga Menerima :

  1. Penulisan buku dari para Asatidz baik masih berupa tulisan tangan atau audio yang memang ingin dicetak dan disebaluaskan. kami ingin memanfaatkan tenaga kami untuk dakwah
  2. pemesanan untuk souvenir pernikahan buku-buku terbitan kami (minimal 500 Eksemplar)

Buku-buku Muslim Sunnah Press :

1. Untukmu Saudari Muslimah (sudah terbit) di murojaah (diteliti ulang) oleh Ustad Abu Abbas Fahmy (pengajar di STAI Ali Surabaya)

2. Karena Rokok Membunuhmu (sudah terbit) di murojaah (diteliti ulang) oleh dr. Raehanul Bahraen (pengasuh situs muslimafiyah.com)

3. Kado Spesial Untuk Pencinta Musik (sudah terbit) di murojaah (diteliti ulang) oleh Ustad Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar as-Sidawi (pengajar di Ponpes Al Furqon Srowo Sidayu Gresik)

4. Buah Kesabaran (sudah terbit) di murojaah (diteliti ulang) oleh dr. Raehanul Bahraen (pengasuh situs muslimafiyah.com)

5. Kitab Tauhid (sudah terbit) ditulis oleh Gus Yus (Da’i, Penterjemah dan Guru Agama di kantor kerjasama dakwah, bimbingan dan penyuluhan bagi para pendatang Mubarraz Al Hasa Saudi Arabia)

6. Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah (sudah terbit) ditulis oleh Gus Yus (Da’i, Penterjemah dan Guru Agama di kantor kerjasama dakwah, bimbingan dan penyuluhan bagi para pendatang Mubarraz Al Hasa Saudi Arabia)

7. Perjalanan Menuju Masjid (sudah terbit) di murojaah (diteliti ulang) oleh Muhammad Yusron Musoffa

8. Ushulus Sittah (6 Landasan Pokok Mengenal Agama) karya Syaikh Muhammad bin Sulaiman at-Tamimy terbitan Ma’had Ar Rosyad Al Islami – Bogem – Gurah – Jawa Timur yang bekerja sama dengan Muslim Sunnah Press

9. Ushulus Sunnah (Pokok-pokok Aqidah) karya Imam Ahlus Sunnah Abu Abdillah Ahmad bin Muhammad bin Hanbal terbitan Ma’had Ar Rosyad Al Islami – Bogem – Gurah – Jawa Timur yang bekerja sama dengan Muslim Sunnah Press

10. Bijak Berteknologi (sudah terbit). berisi tentang plus minus teknologi.

11. Ambil Aqidahmu (sudah terbit). ini adalah kitab terjemahan dari kitab Asli yang berjudul خذ عقيدتك من الكتاب والسنة الصحيحة. yang ditulis oleh Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu. dan diterjemahkan oleh Ustad Muhammad Yusron.

12.